Jumat, 15 Maret 2013

KHODAM DAN PENGERTIANNYA

Khodam artinya penjaga atau terkadang disebut pengawal.
dan khodam yang saya bahas disini adalah khodam dari kalangan gaib.

Macam Khodam didunia ini ;

1. Khodam Malaikat
    Khodam Malaikat adalah khodam atau penjaga dari sebuah ayat suci Al-Qur'an. Untuk memiliki khodam malaikat harus benar benar melalui ritual khusus dengan mengamalkan ayat2 suci Al-Qur'an, karena pada hakikatnya setiap ayat dari kitab suci Al;Qur'an itu dijaga oleh malaikat malaikat yang diciptakan oleh sang Maha Pencipta Allah SWT. Jadi khodam malaikat itu bukannya berada dalam suatu benda atau barang yan bisa dibawa kemana-mana melainkan ada pada diri manusia yan mengamalkan ayat-ayat daripada kitab suci Al-Qur'an.
2. Khodam Waliyullah
    Khodam waliyullah adalah khodam para waliyullah yang diberikan kelebihan khusus oleh Allah SWT karena pengabdian dan ketekunannya sehingga ia bisa menjadi seorang waliyullah. khodam waliyullah ini diberikan kebebasan untuk tetap berada dibumi ini tetapi dalam konteks tertentu. mereka ditempatkan ditempat khusus setelah mereka mati sambil menunggu akhirat tiba. makanya terkadang mereka bisa muncul dan terlihat oleh orang2 tertentu. dan mereka juga tetap memantau keluarga dan orang-oran yan disayangi didunia tetapi tidak boleh ikut campur. jadi mereka juga tidak berada dalam sebuah benda. karena itu jika ada benda dianggap memiliki khodam waliyullah itu salah besar.
3. Khodam Leluhur
    Khodam leluhur adalah khodamnya para sesepuh dan leluhur yang telah meningal dulu. dan konteksya disini adalah sama dengan para waliyullah diatas. mereka orang-orang pilihan dan diberikan kekhususan seperti para waliyullah. mereka masih senantiasa mengawasi keluarga yang ditinggalkan.
4. Khodam Jin dan Qorin.
    Khodam Jin dan Qorin inilah yang banyak bersemayam pada sebuah benda dan pusaka. karena seyogyanya jin itu bisa menjadi asap, awan, angin, api. mereka tinggal ditempat dimanapun mereka inginkan. mereka bisa merubah wujud menjadi apapun dan siapaun yang mereka inginkan kecuali Rasulullah SAW. makanya banyak orang tertipu dengan jin kecuali orang-orang beriman. bahkan para jin sangat menggemari tempat-tempat kotor seperti pasar, rumah kosong dan tempat-tempat teduh seperi kamar mandi dan toilet.
sedang qorin adalah kembaran dari setiap manusia yang lahai didunia ini, tetapi mereka berwujud dialam aib seperti jin dan umur mereka ratusan bahkan ribuan tahun. mereka seperti kita yangg jadi kembarannya bahkan sifat dan pekerjaan dan wataknya juga sama seperti kita. makanya banyak dilihat dialam gaib seperti kita itulah mereka qorin kita.
5. Khodam Dedemit dan Siluman
    Khodam dedemit dan Siluman inilah yang paling banyak pada benda benda bertuah dan pusaka. karena mereka sangat suka berdiam dibenda yang sering diberi menyan dan dupa dan lainnya karena itulah makanan mereka. termasuk mereka suka darah dan korban sehingga banyak pusaka panas dan selalu mencari tumbal. bahkan tak tanggung-tanggung mereka sangat suka menjerumuskan manusia agar jatuh kelubang kesesatan karena sudah bersekutu dengan setan dan iblis.

Sekian sedikit pengalaman saya mengenai khodam, kurang dan lebihnya mohon maaf sebesar-besarnya, dan semoga bermanfaat.

Saya Lalu Hery Setiawan
Nomber Hp : +6287763008007.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar