Kamis, 17 Oktober 2013

Mengetahui Keberadaan Khodam Suatu Benda Pusaka Dan Mustika

Berdasarkan Kitab Mantra yang diambil dari beberapa sumber :

Kitab Mantra - Benda Pusaka sangat kental dengan sebuah kegaiban, tetapi banyak sekali pemilik benda pusaka tidak tahu bagai mana melihat tuah atau kekuatan yang ada di dalamnya. Untuk itu Mbah Djamal coba berbagi Tips Ritual Paling Mudah Mengetahui Kodham Benda Pusaka Bertuah. Kenyataan semacam ini wajar terjadi, karena para pemilik tersebut tidak terlibat langsung dengan proses kepemilikan benda pusakanya. Mereka punya karena warisan, karena amanah dan bukti bhaktinya pada orang tuanya.

Tidak jarang dari para pemilik keris yang terpaksa memiliki benda pusaka terkena dampak atas keris yang dimilikinya. Sebagaimana kepercayaan para leluhur keris adalah salah satu bendak pusaka yang dapat mempengaruhi kehidupan seseorang. Jalan hidup seseorang bisa berubah setelah memiliki keris. Seseorang yang penakut, pendiam dan suka mengalah bisa berubah seratus delapan puluh derajat menjadi pemberani, pemarah dan mau menang sendiri setelah memiliki keris tertentu. Begitu juga si miskin bisa berubah menjadi kaya raya karena mendapat keris. Begitu sebaliknya, orang yang semula kaya, selalu beruntung bisa berubah menjadi miskin dan selalu buntung..

Merujuk pada catatan sejarah raja-raja di tanah Jawa, rata-rata memiliki keris pusaka yang memiliki daya kesaktian luar biasa. Sebut Ken Arok, pendiri kerajaan Singasari ini memiliki keris Empu Gandring yang dibuat oleh empu Gandring. Keris ini memiliki kesaktian luar biasa, ibarat ditikamkan ke gunung, gunung meletus, ditikamkan ke samudra, samudranya mengering pun ditikamkan ke baja, bajanya pasti akan tembus. Kedahsyatan ( kesaktian ) benda pusaka seperti itu terjadi memang sengaja diciptakan oleh empu atas permintaan si pemilik keris. Tentu untuk mencapai tataran seperti itu diperlukan proses. Namun yang perlu digaris bawahi adalah, dibalik kedahsyatan keris pusaka, ternyata membawa sifat bawa yang dapat berpengaruh negatif pada pemiliknya. Untuk menghindari terjadi hal-hal negatif yang dapat menimpa diri kita seharusnya kita mengetahui dengan persis benda-benda pusaka yang kita miliki.

Cara termudah mengetahui kegunaan, jenis keris maupun dampak yang ditimbulkan, kita dapat berkonsulatsi atau meminta bantuan paranormal, empu atau tokoh-tokoh yang teruji mampu menguasai ilmu perkerisan untuk menayuh ( menguji ) hakekat keris yang kita miliki. Tentu saja cara ini kurang memberikan nilai lebih(tidak seru ). Persoalan menjadi lain kalau anda bisa melakukan sendiri. Tulisan ini tidak sekedar memberikan imformasi atau tips untuk menguji kesaktian keris dari gagrak ( perwujutan ) yang dapat dilihat oleh mata telanjang.

Seperti diketahui, keris diyakini semua orang memiliki daya linuwih, berkekuatan gaib dan dapat membantu si empunya untuk menyelesaikan berbagai masalah. Tetapi sekali lagi tidak semua orang dapat mengetahui apakah benar kekuatan itu ada. Satu-satunya media yang dapat kita rasakan akan adanya kekuatan gaib tersebut adalah, adanya hawa gaib yang mempengaruhi kehidupan kita.

Tips Menayuh Keris

Keris dikatakan sakti apabila keris tersebut tidak suwung ( kosong), alias ada suatu kekuatan gaib yang ada di dalam keris tersebut. Para empu seperti empu Gandring, Empu Supo Mandragi maupun empu-empu lainnya senantiasa memasukan kekuatan gaib pada bilah keris hasil kreasinya. Ada tiga cara yang dapat anda lakukan untuk mengetahui apakah keris tersebut memiliki kekuatan gaib alias ada isinya atau suwung.

Pertama, menayuh keris dengan cara laku ( tirakat, puasa ). Puasa bisa dilakukan dengan kaifiat layaknya orang puasa wajib, senin kamis, atau puasa khusus seperti mutih, ngalong ( hanya makan buah), atau puasa ngebleng ( berada di tempat gelap ). Puasa tersebut setidaknya dilakukan selama tiga hari. Di hari ketiga puasa dilanjutkan hingga menjelang fajar alias subuh, tanpa tidur. Mulai magrib hendaknya anda melakukan wirid sesuai dengan kemampuan dan menjauhi perbuatan yang bersifat duniawiyah. Insya-Allah menjelang fajar. Wangsit alias ilham biasanya muncul antara pukul 02.00 hingga 04.00 menjelang waktu subuh. Adapun niat puasanya adalah beribadah pada yang maha kuasa dan niat untuk mengetahui atas hakekat benada pusaka yang kita miliki.

Kedua , menayuh keris dengan cara meditasi. Siapkan ruang khusus ( kamar ) beralaskan tikar. Sucikan diri anda dan kuatkan niat untuk metsubudi ( mengeluarkan kekuatan batin kita ) untuk melakukan komunikasi gaib dengan si penungu keris. Tempatkan keris di depan anda dan nyalakan lilin di sampingnya. Setelah itu duduklah anda dalam posisi bersila, kaki kanan di atas kaki kiri. Padukan kedua telapak tangan anda tepat ditengah dada anda. Tataplah nyala lilin yang menyala dihadapannnya sesuai dengan kemampuan anda tidak berkedip. Kemudian pejamkan mata, maka akan tampak dalam pandangan mata yang terpejam perwujutan makhluk gaib yang ada dalam keris tersebut ( Keris, Magic).

Ketiga, Sediakan cermin berukuran sedang.
Keluarkan keris dr sarungnya.
Taruh keris di belakang cermin, dg ujung menghadap kedepan.
Lihat dr depan, benda pusaka itu berubah mjd mahluk tertentu. Misal ular,macan, kera, dll .
Bisa dilihat secara kasat mata, meski benda pusaka itu di taruh di belakang cermin, yg biasanya tertutup kertas.


Keempat, menayuh keris dengan memanfaatkan kekuatan hewan. Seperti banyak diberikan kitab suci, satu-satu makhluk kasat mata yang dapat melihat makhluk gaib adalah hewan. Oleh karena itu untuk menguji apakah keris yang ada memiliki punya kekuatan gaib atau tidak kita dapat mengujinya melalui hewan ini. Hewan yang paling peka terhadap mahkluk gaib adalah ayam. Terutama ayam yang sedang beranak. Induk ayam beranak ini sangat peka terhadap ancaman. Sekecil apapun ancaman yang datang, ayam itu langsung bereaksi ( ngabruk). Caranya sederhana, carilah ayam yang sedang mencari makan bersama anak-anaknya. Kemudian lemparkanlah keris anda ke sekitar induk ayam tadi. Jika ayam tersebut bereaksi berupaka kemarahan ( ngabruk ) atau diam, maka dapat dipastikan keris anda kosong alias suwung. Tetapi apabila reaksi si induk ayam lari tungang langgang, atau terdiam kemudian berbunyi kruuk-kruuk,kruuk, maka dapat diayakini bahwa keris anda ada isinya. Reaksi ayam yang diwujutkan dalam suara kruuk-kruuk merupakan gambaran akan hadirnya sosok mahkluk lain yang tidak sama dengan manusia.

atau dengan cara Taruh keris di wadah yg sekitarnya di taruh beberapa butir beras atw makanan Hewan lain.
Hewan yg dpt di pancing untuk membuktikan adalah ayam, burung, kucing atw anjing.
Tunggu reaksi hewan.
Jika mendekat dan berebut makan, berarti pusaka itu sudah tidak memilikì tuah lagi. Khodam bisa jadi sudah pergi atau memang berpindah ke tempat lain.
Jika berbalik menjauh. Berarti benda bertuah itu masih memiliki khodam dan bertuah.
Jika Anjing atw kucing. Seolah2 menerkam. Berarti keris atau benda bertuah itu masih ada khodam yg kekuatanya lemah.D. Anjing atw kucing lari tunggang langgang. Berarti khodam itu jauh lbh kuat.

Cara Mendeteksi Kodham Benda Bertuah Lainnya seperti batu mustika :

CARA 1.
- letakkan benda yang ingin anda cek keberadaan nya di depan anda

- Lakukanlah duduk bersila untuk meditasi, meditasi di sini di tujukan untuk mendapatkan rilex dan ketenangan..karna gaib adalah halus dan lembut maka di butuhkan kelembutan untuk bisa merasakan mereka ada

- Setelah anda di merasakan tenang, peganglah benda tersebut dengan niat kepada Allah agar di beri petunjuk tentang nya

- Gunakan hati dan perasaan anda untuk mengetahui getaran energi khodam yang di timbulkan, energi sendiri menurut kesaksian banyak teman-teman dan sahabat yang sudah melakukannya bermacam2…ada dingin, panas, getaran merambat, kesemutan dll…setiap orang berbeda-beda…namun apapun itu tidak jadi masalah, itu hanya sensasi penyamaan energi rasa kita dengan khodam tersebut

- setelah anda cukup merasakan getaran mustika tersebut, niatkan dari hati anda untuk melihat wujud khodam secara bathiniah namun nyata tergambar dari getaran yang di timbulkan ke dalam hati

- setelah anda melihat, sebutkan dan tanya apa saja fungsi nya…tetap secara komunikasi bathin….biasa nya nanti akan ada gambaran yang tercipta, entah anda melihat anda di kerubungi cewek-cewek, di keroyok orang, di bacok, di tembak, ada yang ketemu anda dan memberi hormat dll..apapun gambaran fungsi itu anda bisa artikan sendiri pastinya secara bathin karena sudah terkoneksi dengan khodam nya…

Jika cara di atas tidak membuahkan hasil yang maksimal, anda bisa melakukan cara ke 2 di bawah ini =

Cara KE 2 .
Silahkan Puasa 1 hari dihari kamis tapi pada waktu bukanya jangan makan yg
bernyawa seperti Ikan, Daging dan telor Dll.
Niat puasanya Untuk mendekatkan diri dan mengharap petunjuk dari Allah :

Nawaitu shoma ghodin liqodoi hajati sunatan lillahi ta’ ala

setelah puasa pada malam jumatnya jam 12 malemnya mandi besar, trus pake wangi-wangian
yg non alkohol. Menyepi disebuah ruangan yang sunyi dan tidak ada orang lain serta suara
gaduh disana.
Dalam kamar tersebut kerjakan sholat hajat 2 rakaat, selesai solat duduk bersila, Hadiahkan
Surat Alfatihah ke nabi muhammad SAW, 4 malaikat, 4 sahabat nabi, & syeh abdul qodir al
jaelani, Kepada niat tujuan kita =

Selanjutnya Baca :

ASSALAMMUALAIKUM YA KHODAMUL MINAL GHAIBI 21X
( hadir – hadir – hadir ) sambil memukul lantai dengan keras.
lalu lanjutkan baca dengan khusuk dan tenang, jangan mengejar bilangan, santai dan rileks saja

Baca : Yaa bathin 1000x ( dibaca pelan dan dalam hati aja)
Kalo memang berhasil dia akan datang, kalo sudah datang ucapkan salam kepada nya dan Terus ajak
komunikasi.

kalo misalkan tidak muncul juga baca :
SYAMHAHIRIN SYAMKHOHIRIN 1000X

kalo sudah keluar dan datang jangan lupa salam….
Ini harus dilakukan ditempat yg gelap jadi kamar kita tidk boleh ada cahaya yg masuk.

CARA ke 3 .
KHUSUS ORANG AWAM =

- Sebelum tidur berwudhulah terlebih dahulu
- Letakkan barang yang ingin di ketahui khodam atau isi nya dan fungsi nya di bawah bantal…
- Bacalah…Bismillahirohman nirrohim
- YA KHOBIR 812 KALI
- ALA YA’ LAMU MAN KHOLAQ WAHUWAL LATIFUL KHOBIR…21 X
- Lalu minta petunjuk kepada Allah, setelah itu tepuk bantal 3 x..lalu tidurlah..jangan berbicara
1 hurufpun apapun sampai tertidur..
- Biasa nya mustika akan memberikan dan langsung menemui anda dalam mimpi
- Atau jika tidak menemui langsung dia akan memberikan sebuah ilustrasi kejadian tentang
fungsi nya apa, nanti anda bisa simpulkan…

CARA KE 4 .

Jika anda non muslim harap jangan melakukan ini, cukup lewat cara ke4 tayuh dalam mimpi saja…cara
nya sebelum tidur ketok mustika 3 x dengan kuku lalu katakan mau ketemu di mimpi…bisa di
ulang sampai 7 malam, biasa jika kita suci langsung di mimpiin langsung wujud atau pirasat gaib atau gambaran kejadian dll
yang di gambarkan oleh si khodam.

Semoga bisa menambah khasanah wawasan pengetahuan kita bukan untuk pamer dan kesombongan semata. Selamat Mencoba.
 
Cara yang lain menurut Mustika Alam

Salah satu keunikan Mustika Alam dari Master Wahyu adalah bahwa Anda bisa membuktikan sendiri keberadaan Khodamnya. Untuk para pemilik dan kolektor Mustika Alam, kami ajarkan cara membuktikan, merasakan ataupun melihat Khodam Mustika Alam. Setiap orang pasti bisa membuktikan (mengalami sendiri) manfaat Khodam Mustika Alam yang dimilikinya, hampir semua orang bisa merasakan kehadiran Khodam, dan bagi orang yang cukup peka dan beruntung bisa juga melihat Khodam di alam mimpi ataupun di alam meditasi.
 
Anda bisa membuktikan keberadaan Khodam melalui bukti nyata yang terlihat dalam perubahan di kehidupan Anda. Sesuai dengan manfaat Khodam tersebut. Anda juga bisa melihat dan  merasakan sendiri buktinya,  melalui perubahan kehidupan Anda setelah beberapa waktu. Akan tetapi jika Anda ingin merasakan bukti dari Khodam mustika alam, Anda bisa melakukan hal-hal yang kami terangkan dibawah ini.
 
 
Membuktikan Khodam
Khodam yang berada pada MustikaAlam.com bisa di buktikan keberadaannya. Pembuktiannya bisa melalui perintah pada Khodam untuk memudahkan Anda dalam berbagai urusan. Misalnya,
  • Untuk membantu menemukan Buku atau literatur-literatur yang Anda perlukan dalam menyelesaikan tugas Anda. Sedangkan Buku dan literatur tersebut sangat susah untuk di cari. Anda bisa memerintahkan Khodam untuk membantu mencarinya. Seringnya, Khodam akan menunjukkan jalan/cara bagi Anda untuk menemukan buku tersebut. Entah itu Anda melihatnya saat naik bis, Anda melihatnya di jual pada kios Buku di emperan jalan atau juga kadang Khodam akan mengarahkan kursor mouse Anda mengklik link yang menuju website yang menjual buku tersebut.  Ketika Anda siap untuk mendapatkannya, maka Khodam akan menunjukkannya.
  • Khodam tersebut bisa juga Anda perintahkan untuk mengingatkan Anda, setiap kali jarum jam menunjukkan angka cantik. Misalnya saat jam tangan Anda menunjukkan pukul 10.10 wib / 11.11 wib / pukul 12/12 wib. Pada jam-jam tersebut tangan Anda akan secara otomatis bergerak sendiri yang menjadikan Anda melihat jam tangan/jam di hp Anda. Dan ketika Anda melihatnya arah jam dan menit sesuai dengan yang Anda perintahkan. Tentunya, hal seperti ini tidak terjadi saat situasi-situasi genting seperti saat Anda mengendarai mobil atau saat Anda tidak memungkinkan untuk melihat jam tangan/jam hp. Hal ini terjadi karena Khodam juga punya kecerdasan dan dia tahu mana yang jadi prioritas Anda atau tidak.
  • Khodam bisa juga Anda tugaskan untuk membangunkan Anda pada jam-jam tertentu. Misalnya membangunkan Anda pada jam 3 malam, untuk melaksanakan sholat malam.
  • Ketika Anda berada dalam situasi yang sangat-sangat lelah sementara Anda butuh tidur sebentar. Sedangkan waktu istirahat yang Anda miliki hanya 30 menit. Maka Anda bisa memerintahkan Khodam untuk membangunkan Anda setelah tertidur selama 20 menit atau 30 menit. Setelah bangun, lihatlah jam tangan Anda.
  • Ketika Anda merasa ingin bertemu dengan seorang sahabat lama Anda. Sementara Anda telah loss contact dengannya karena sudah puluhan tahun tidak bertemu. Maka Khodam bisa Anda perintahkan untuk mempertemukan Anda dan sahabat lama Anda. Maka dalam waktu relatif cepat di tempat yang mungkin tidak Anda duga, Khodam akan menemukan Anda dan sahabat lama Anda.
  • Saat Anda datang ke restoran sering kali Anda menemukan restoran tersebut penuh. Sebelum berangkat ke restoran tersebut perintahkanlah Khodam untuk menyediakan meja di restoran tersebut. Hasilnya entah bagaimana caranya Anda akan mendapatkan meja, meskipun meja di restoran awalnya tersebut penuh.
 
 
Cara Merasakan Khodam
Setiap mustika berKhodam yang di dapatkan dari MustikaAlam.com, Khodamnya bisa dirasakan keberadaannya. Asalkan orang yang bersangkutan telah melakukan “Aktivasi Kepemilikan”. Proses aktivasi ini penting di lakukan selain untuk memudahkan pemiliknya dalam merasakan/melihat Khodam yang ada di dalamnya juga berfungsi untuk mendapatkan hasil dan manfaat yang maksimal atas Mustika Alam yang dimilikinya.
 
Untuk itu dalam paket Mustika Alam yang di terima, kami telah menyertakan panduan untuk merasakan keberadaan Khodam yang ada pada Mustika Alam. Tak perlu wirid ataupun puasa. Cukup dengan Do’a tulus kepada Tuhan dan melakukan serangkaian panduan yang telah kami tuliskan. Dan seketika itu pula Anda bisa mulai merasakan sensasi keberadaan Khodam. Dari pengalaman kami dan dari kesaksian yang masuk, sekitar 85% para pemilik Mustika Alam bisa merasakan keberadaan Khodam saat pertama kali melakukannya dan sisanya baru bisa merasakan Khodamnya setelah melakukannya beberapa kali.
 
Kenapa bisa demikian? Ada dua faktor yang mempengaruhi. Yaitu bakat dan kesiapan. Orang yang cenderung berbakat dalam dunia metafisik biasanya memiliki kepekaan diatas rata-rata orang pada umumnya. Sehingga dengan mudah dia bisa merasakan keberadaan Khodam.  Akan tetapi bakat bukanlah faktor utama. Faktor yang utama adalah kesiapan. Jika seseorang telah benar-benar siap merasakan keberadaan Khodam, maka Khodampun akan menyiapkan diri untuk menyambut tuannya. Khodam akan menunjukkan dirinya dengan sensasi seperti kesemutan di punggung, tangan dan kaki. Ada pula yang merasakan sensasi hangat/dingin yang tiba-tiba. Ada pula yang merasakan tiupan angin yang lembut. Ada pula yang merasakan seperti ada getaran-getaran halus yang merambat dari ujung kepala dan turun terus hingga kepunggung.  Perbedaan sensasi yang dirasakan masing-masing orang tergantung dari kondisi fisik, emosi dan pikiran yang ada pada saat itu.
 
 
Cara Melihat Khodam
Dalam kaidah ilmu metafisika ada banyak cara untuk melihat Khodam. Ada yang dengan cara harus berpuasa terlebih dahulu, membaca serangkaian wirid-wirid. Hingga menyepi di tempat wingit.
 
Namun cara untuk melihat Khodam Mustika Alam dari MustikAlam.com tidak demikian. Anda tidak perlu berpuasa, membaca wirid ataupun mantra-mantra khusus. Yang perlu Anda lakukan adalah berdo’a kepada Tuhan lalu di lanjutkan dengan duduk meditasi. Tara cara lengkap untuk melihat Khodam Mustika Alam, bisa di baca pada paket Mustika Alam yang di terima.
 
Pada sesi melihat Khodam, ada beberapa kesaksian yang menyatakan bahwa pada sesi pertama saat mereka melakukan meditasi mereka bisa melihat sesosok Khodam yang menghuni Mustika Alam yang dimilikinya. Beberapa orang mengatakan perlu beberapa sesi untuk sanggup melihat Khodam. Kesaksian yang lain mengatakan mereka melihat Khodam tapi dalam bentuk bayangan dan cahaya. Ada pula yang tidak melihat Khodam saat terjaga. Tapi kemudian Khodam tersebut menemuinya di alam mimpi atau alam meditasi.
 
Menurut keterangan Master Wahyu selaku Ketua Pusat Metafisika Asia. Beliau menuturkan bahwa Khodam menampakkan wujudnya sesuai dengan kehendak dirinya. Kadang kala ada Khodam yang lebih senang menampak diri dengan wujud bayangan atau cahaya, ada pula yang senang menampakkan diri dalam wujud manusia yang berjubah putih, dengan rambut dan jenggot putih ada pula yang tidak menampakkan wujud di alam nyata tetapi lebih senang menampakkan wujud di alam mimpi atau di alam meditasi yang sangat dalam.
 
Namun tidak semua pemilik Mustika Alam berhasil melihat Khodam. Sebagian dari mereka ada yang belum bisa melihat Khodam Mustika Alam  baik secara langsung ataupun melalui mimpi. Hal seperti ini wajar terjadi, karena Khodam menampakkan diri bukan karena kehendak pemilik melainkan kehendak Khodamnya sendiri. Selain itu hal yang menghambat untuk bisa melihat Khodam biasanya ada pada kesiapan pribadi. Kadangkala Khodam sudah siap, tapi ketika tuannya belum benar-benar siap, maka Khodam enggan untuk menampakkan diri. Sehingga dalam paket Mustika Alam yang Anda terima kami telah memberikan panduan untuk menyiapkan diri. Agar Anda lebih mudah berhasil dalam melihat Khodam.

Semoga bermanfaat!

Contoh Mustika

Mustika Buaya

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar