Jumat, 22 November 2013

Cara Cara Mengisi Suatu Benda Agar Berkhodam

Cara Cara Mengisi Suatu Benda Agar Berkhodam


PENGISIAN BENDA BERTUAH

Berikut ini adalah teknik mengisi kekuatan gaib pada suatu benda misalnya batu.
1. Inilah doa pengisian (dan anda menghatal diluar kepala) :

"Bis nyaris mil kuat lah terlihat tak ada yang tak terlihat yang terlihat hanya Tuhanku. Aku ambil... (ucapkan niat anda misalnya : kekuatan gaib untuk pagar diri) wujudnya khayalan. Aku ambil taruh... (ucapkan niat anda misalnya : kekuatan gaib untuk pagar diri) wujudnya khayalan. Ada di niat saya hanyalah cahaya Tuhanku. Terpujilah wahai Tuhanku penguasa semua gaib dan segala ciptaanNya yang nyata. Terkabulnya semua hanya dari Tuhanku"

2. Baca doa diatas dalam hati 1x, sambil sentuhkan lidah ke langit-langit mulut. Tutup mulut rapat-rapat.
3. Selesai baca doa, hembuskan nafas agak keras sampai habis melalui hidung. Keraskan/kencangkan tangan kiri hingga hingga telapak tangan kiri ketika ingin mengisi.
Visualisasikan energi gaib masuk ke benda tersebut sambil menyetuhkan telapak tangan kiri ke benda yang di isi.
4. Lakukan cara diatas 3x atau 7x ulangan sampai dirasa cukup penuh energinya. 

Cara Lainnya.

Cara Mengisi Batu Akik Dan Sejenisnya

Cara Mengisi Batu Akik Dan Sejenisnya
Batu akik (kecubung, safir, badar besi dll) yang bertuah banyak kita temui dimana-mana. Namun bisakah kita mengisinya sendiri dengan energi gaib? simak caranya berikut ini :

1. Siapkan batu akik yang asli.

2 .Sholawat dan mantra di bawah ini 440x :

Allohumma sholli 'ala sayyidina muhammadin
Wa 'alihii wa shohbihi wa sallim
Badanku rasa sejati
Sejatine rasa manjing ana ing tengah-tengahing ka'batulloh

Tiap mendapat 1 kali bacaan, tiupkan ke batu akik tersebut.

3. Jika anda ingin memberikan batu akik ini kepada seseorang, maka pegang pusarnya sambil berdoa dengan bahasa sendiri agar Allah senantiasa memberikan keselamatan kepada pemegang batu akik tersebut.

Insya Allah yang membawa batu akik itu akan selamat dari senjata tajam serta berbagai bahaya fisik dan metafisik lainnya. Batu ini hanya wasilah, Allah jua yang melindungi kita. Ibarat makan obat, maka obat itu hanya wasilah kesembuhan, hakekatnya adalah Allah yang menyembuhkan.

Ini diambil dari ilmu ilmu warisan para leluhur.
Ingat Bahwasanya Semua Itu hanyalah titipan dari Allah SWT. Dan kekuatan itu hanyalah milik Allah semata.
Semoga Bermanfaat!

Contoh Mustika

Mustika Jin Putih


Mustika Naga Api



50 komentar:

  1. Assalamualaikum..minta izin mengamalnya..kemudian macam mana cara mendeteksi kalau ianya sudah masuk..terima kasih..minta tlg emailkan kpd saya uzaili@yahoo.com

    BalasHapus
  2. Aslkm, sy mnt izin menggunakanny ilmu pengisian ini tp utk tasbih,,,mhn petunjuk bhw itu tasbih sdh terisi

    BalasHapus
  3. assalamualaikum

    saya iwan mohon izin mengamalkannya

    assalamualaikum

    BalasHapus
  4. Assalamu'alaikum wr. wb.
    Saya Dicky, Mohon izin mengamalkannya.

    BalasHapus
  5. assalamu'alaikum wr.wb
    saya darma, mau tau cara mengetahui benda tersebut sudah terisi atau belum.
    cara mengetes nya bagaimana?

    BalasHapus
  6. Assalammualaikum wr.wb..Mohon izin mengamalkannya.

    BalasHapus
  7. Asalamualaykum..
    Saya minta ixin tuk mengamalkan nya..

    BalasHapus
  8. Assalamu'alaikum
    saya Handoko dari Tangerang Selatan, mohon ijin untuk mengamalkannya..

    BalasHapus
  9. Assalamu'alaikum .
    Mohon izin mengamalkan

    BalasHapus
  10. kalau udh terisi ,biasanya terasa berat dan kyak tersetrum

    BalasHapus
  11. Ijin mengamalkannya

    BalasHapus
  12. assalmu'alaikum mudah"an manfaat amiin
    mohon ijin untuk mengamalkan nya

    BalasHapus
  13. assalamu'alaikum, sayamohon ijin mengamalkanya

    BalasHapus
  14. asalamualaikum mohon izin untuk mengamalkannya.

    BalasHapus
  15. Assalammualaikum wr.wb..Mohon izin mengamalkannya

    BalasHapus
  16. assalamu alaikum mohon ijin mengamalkannya

    BalasHapus
  17. mohonn mengamalkanya

    BalasHapus
  18. Mohon izin mengamalkan....

    BalasHapus
  19. Mohon izin mengamalkanya

    BalasHapus
  20. Assalamualaikum mohon ijin untuk mengamalkannya

    BalasHapus
  21. Assalamualaikum mohon ijin untuk mengamalkannya

    BalasHapus
  22. Mhon restu dan izinya untuk mengamalkan ilmu ini

    BalasHapus
  23. Mohon izin mengamalkannya

    BalasHapus
  24. Saya ijin dan petunjuk lebih lanjut tuk mengamalkan..

    BalasHapus
  25. Asalammualaikum
    Mohon ijin untk mengamalkannya

    BalasHapus
  26. Asalammualaikum
    Mohon ijin untk mengamalkannya

    BalasHapus
  27. ASSALAMUALAIKUM MHON IZIN UNTUK MENGAMALKANNYA

    BalasHapus
  28. ASSALAMUALAIKU MOHON IZIN UNTUK MENGAMALKAN NYA

    BalasHapus
  29. Assalammualaikum Warohmatullahi Wabarakatuh ..
    Mohon Keikhlasan dan izin saya mengamalkannya, semoga barokah , Amin.

    BalasHapus
  30. asalamualaikum saya mohon izinkan saya mengamalkan

    BalasHapus
  31. Assalamualaikum saudara ku semuslim. Nama saya hazli hafiz, saya minta izin mengamalkan, semoga kita tetap dirahmati allah aamiin... Akhir kalam saya ucapakan assalamualaikum saudaraku

    BalasHapus
  32. asalamualaikum mohon izin mengamalkan

    BalasHapus
  33. Assalamuallaikum saya minta izin mengamalkannya.. trimakasih banyak infonya

    BalasHapus
  34. assalamualaikhum..

    mohon izin. saya mau mengamalkannya.......

    BalasHapus
  35. assalamualaikhum.. mohon izin mengamalkannya...

    BalasHapus
  36. Assalammualaikum ww,mohon izin dan restunya untuk saya amalkan....terimakasih.

    BalasHapus
  37. Assalam..sya ada 6 batu akik pelbagai jenis..berminat msg sya..01123398478..nnti sya tunjukkan gmbar

    BalasHapus
  38. Assalamualaikum
    Bagaimana cara untuk memastikan .kalau yang masuk itu gaib yg positif atau negatif

    BalasHapus
  39. Asalamualaikum mohin izin untuk mengamalkannya

    BalasHapus
  40. Saya mohon izin utk mengamalkannya

    BalasHapus
  41. terimakasih pak atas infonya.saya suka dengan artikel nya.sukses terus.amin

    BalasHapus
  42. assalammualaikum izin mengamalkannya

    BalasHapus
  43. Assalamualaikum mohon ijin untuk mengamalkannya

    BalasHapus
  44. Assalammualaikum...saya mohon ijin mau mengamalkan nya..semoga selalu mendapat keberkahan dari ALLAH swt..Amiin yarobbal almiin..

    BalasHapus