Jumat, 06 Desember 2013

MUSTIKA BADAR BESI

Mustika Badar Besi / Badar Perak



Ini disebut badar besi karena warna dan coraknya persis seperti besi menempel, atau bisa juga disebut sebagai akik badar besi atau badar perak. Mustika ini saya dapatkan dari seorang Kyai atau Haji yang sudah sering melanglang dan berpetualang keseluruh pelosok nusantara, keseluruh wilayah Indonesia bahkan sampai keluar negeri. Mustika ini Sudah sangat lama saya pegang. Bahkan badar ini pernah menghilang dari saya sekitar 1 tahunan lebih, sampai akhirnya dapat ditarik kembali dan sudah terkunci agar betah dipemakainya. Dahulu ada tentara menginginkannya tetapi belum mau saya lepas. Tuah daripada mustika badar besi ini dipercaya sebagai kewibawaan untuk disegani dan dihormati semua orang tanpa terkecuali, pengasihan mantap, penarik dan penderas rejeki, tolak sengkolo,sial dan tolak bala, menaikkan karir dan jabatan, menagih hutang piutang. Khasiat utamanya adalah untuk kekebalan dan keselamatan, kekebalan dan lolos dari senjata tajam, keselamatan dalam perjalanan baik perjalanan laut, udara dan darat. kekuatan dan kedigdayaaan. Khasiatnya lainnya sebagai kewibawaan sangat ampuh, akan disegani dan dihormati semua orang. Orang akan tunduk dan segan terhadap sipemakai, senantiasa akan mendengarkan segala perkataan pemakai. Silahkan diterawang. silahkan jika berminat.

SOLD OUT / SUDAH TERMAHARKAN
 
Mustika Badar Besi Kuning Lafazd Allah

 

Mustika Badar besi ini adalah temuan seorang Ustad Ngaji. juga memiliki lafaz Allah cuma lafaznya ada didalam batu dan hanya bisa dilihat menggunakan senter. seratnya besi kuning dan emas jadi bisa dikatakan badar besi kuning emas. khasiat juga multipungsi bisa diniatkan apapun keinginan pemakai.bisa untuk kewibawaan, pengasihan, penarik rejeki, tolak bala sengkolo dan sial, karir, nagih, kekebalan benda tajam dan tumpul, kekuatan badan yang dahsyat dan lainnya silahkan diniatkan saja. khasiat utama untuk menolak racun dan bisa menyedot racun dari serangan binatang berbisa. bahkan banyak orang mengatakan badar besi untuk kekebalan dari segala macam senjata. Silahkan diterawang.

Badar Besi Garis Merah



Mustika badar asem bebet merah ini didapatkan disebuah Pantai. Khasiatnya sebagai kewibawaan sangat ampuh, akan disegani dan dihormati semua orang. Orang akan tunduk dan segan terhadap sipemakai, senantiasa akan mendengarkan segala perkataan pemakai. Dan orangpun takkan mampu berkata apa apa. Ini Bagaikan mustika pembungkam musuh. Bebet merah atau sabuk merah biasanya sebagai pelindung aura dari perbuatan orang2 yang ingin berbuat tidak baik terhadap pemakai. Musuh akan takut diam tak berkutik dan tak mampu berbuat apa2. Bahkan Sangat dipercaya dalam menahan serangan dari senjata tajam, tumpul dan lainnya. Baik juga untuk kesahatan tubuh karena ada kandungan besinya, badar besinya nempel pada magnet Khodam silahkan diterawang.

Mustika Badar Hitam

 


Mustika badar hitam ini didapatkan oleh seorang Ustad. Menurut penuturan sang ustad batu ini didapatkan ketika sedang pergi menenangkan pikiran disebuah pantai. Ketika berjalan jalan tiba tiba dia menginjak batu yang agak sempat menempel pada kakinya, ternyata batu ini yang menempel. Bentuk batunya pun agak aneh, seperti ada guratan ukiran membentuk seperti rambut ataupun membentuk sebuah gambar yang aneh. Coba diperhatikan digambar. Tuah daripada mustika ini adalah untuk menenangkan pikiran yang lagi kacau, jadi bisa dikatakan sebagai kebatinan, cocok bagi mereka yang suka berspritual, bisa sebagai kewibawaan, dan juga kekuatan. Menahan serangan serangan tak terduga dari orang, dan banyak lainnya belum disebutkan. Karena bentuknya seperti batu badar maka batu ini saya sebut Mustika Badar Hitam 

My Contact : (+62) 087763008007.
Lalu Heri Setiawan SH
 
 

3 komentar:

  1. saya mempunyai bahan MUSTIKA BADAR BESI (CADAS ITEM) dalam jumLah bnyak.

    kLo ada yg minat hubungin yya (085717020007)

    BalasHapus
  2. ada stok badar besi untuk terapi, benar-benar proses alami dari alam
    di gosokkan ke rokok, rasa rokok akan tawar,
    air dari rendaman batu bisa untuk penyakit mag.
    ini sudah saya buktikan karena mengamati dari kebiasaan penduduk setempat
    dalam menggunakan batu ini. saya dari halmahera utara.
    masih dalam bentuk bongkahan. silahkan dibentuk sendiri.
    jika berminat bis sms ke 081327027701.

    salam

    sigit.

    BalasHapus
  3. saya baru kemarin gl 21-12-2014. lagi bersih2 pekarangan menemukan batu bentuk bundar ukuran +- 2cm. dan saya buka pas disini ada foto/gambar mirip yg saya temukan ( badar ular ) warna masih kusam.

    BalasHapus