Selasa, 18 Februari 2014

MUSTIKA ULAR NAGA

Mustika Naga Merah

Mustika ini didapatkan disebuah rumah ketika sedang melakukan pembersihan, mustika ini muncul begitu saja disebuah halaman, dari hasil penerawangan mustika ini tertarik dengan benda benda pusaka dan mustika yang ada didalam rumah, sehingga belum sampai kedalam rumah lebih dulu muncul dihalaman. Corak mustikanyapun aneh, seperti biji buah sawo manila tetapi sudah membatu dan tercampur dengan beberapa macam batuan seperti mirah ruby dan akik.Gambar yang munculpun lebih mengejutkan berbentuk naga dengan badan berwarna merah dan kuning. Sungguh indah ciptaan sang Maha Kuasa. Bisa dipastikan sang gaib adalah sesosok naga merah yang sengaja menampakkan dirinya agar lebih mudah diketahui. Adapun tuah sudah pasti untuk benteng badan ataupun kekebalan atas segala macam benda maupun senjata tajam karena energi yang kuat untuk menjaga diri dari serangan orang tak bertanggung jawab. Pembungkam musuh agar tak berkutik, menyedot kekuatan musuh dan menguatkan badan. Tuah lainnya untuk kewibawaan agar senantiasa disegani dan dihormati semua orang, penarik rejeki segala penjuru serta menjauhkan energi negatif yang mencoba mendekat serta kekuatan dan juga pagar rumah dan diri, dan banyak lainnya setelah pakai. Silahkan dirasakan energi gaibnya.

 

Mustika Mahkota Ratu Ular

Mustika ini didapatkan ketika saya berkunjung kerumah seorang teman didesa, kebetulan didesa itu ada seorang kyai yang sangat disegani semua orang disana, sampai akhirnya saya menyempatkan diri bermain dirumah sang kyai. Setelah sampai dan berbicara dengan sang kyai Tiba tiba ada sebuah cahaya terlihat dari sebuah sorban kyai tersebut. ternyata ini batu yang terlihat, bentuknya pun agak aneh, menyerupai bentuk sebuah kepala ular. jenis batunya sejenis kecubung berwarna merah. karena rejeki saya maka ini saya ambil saja. Sepertinya ini dari penjaga gaib rumah sang kyai yang menyukai kedatangan saya. Tuahnya sangat banyak termasuk pengasihan tingkat tinggi, penglaris maupun kewibawaan ampuh. disenangi dan disukai semua orang tanpa terkecuali, menundukkan setiap orang, memudahkan memudahkan segala keinginan dan hajat pemakai, karir, pelet yang sangat ampuh, untuk menarik pasangan bahkan pengasihan dan penglaris dalam setiap usaha, termasuk juga menahan energi positif dan bahkan untuk kekebalan dari senjata tajam dan tumpul. Khodam pendamping yang senantiasa mengikuti. dan banyak lainnya yang belum saya sebutkan. Karena bentuk seperti menyerupai kepala ular maka mustika ini saya sebut Mustika Mahkota Ular.



Mustika Badar Ular

Mustika ini termasuk mustika yang sangat mantap, batunya seperti campuran besi yang berkilkau dan agak memiliki corak kemerahan. Tetapi tidak bisa nempel pada magnet. Coraknya seperti ular phyton merah. Ini mustika milik guru spiritual saya. Tuah daripada mustika badar besi ini dipercaya sebagai kewibawaan untuk disegani dan dihormati semua orang tanpa terkecuali, pengasihan mantap, penarik dan penderas rejeki, tolak sengkolo,sial dan tolak bala, menaikkan karir dan jabatan, menagih hutang piutang, anti binatang berbisa dan segala macamnya. khasiat utamanya untuk kekebalan dan keselamatan, kekebalan dan lolos dari senjata tajam, keselamatan dalam perjalanan baik perjalanan laut, udara dan darat. kekuasaan dan kedigdayaaan tinggal diniatkan saja dan silahkan gosok mustikanya. Khasiatnya sebagai kewibawaan sangat ampuh, akan disegani dan dihormati semua orang. Orang akan tunduk dan segan terhadap sipemakai, senantiasa akan mendengarkan segala perkataan pemakai. Dan orangpun takkan mampu berkata apa apa. Ini Bagaikan mustika pembungkam musuh. Khodam silahkan diterawang. silahkan jika berminat.

 


Mustika Jin Putih

Mustika ini didapatkan bersama sebuah keris, Antik, unik dan mantap. lihat bentuk batunya menyerupai sebuah wajah, dan ditemukan alami memang seperti ini. Begitu juga khasiatnya. Khasiatnya untuk segala apapun sesuai keinginan tuannya. Mustika ini memiliki kekuatan supranatural atau khodam yang bisa diperintah tuannya. Silahkan diniatkan untuk apapun ketika memegang mustikanya. Khasiatnya mantap. sudah diritualkan cocok untuk siapapun. Silahkan terawang khodamnya.
Minat hub. Bpk. Lalu Heri Setiawan SH:
+6287763-008-007


 

Mustika Mirah Kecubung Delima


Ini sejenis kecubung merah atau bisa dikatakan mirah, baik mirah air maupun delima ataupun mirah darah. Mustika ini sudah diritualkan agar sesuai keinginan pemakai yaitu multifungsi silahkan diniatkan apapun keingin pemakai. Baik itu pelet, menarik pasangan simpati, menarik simpati teman maupun atasan, pengasihan tingkat tinggi, penglaris, kewibawaan, kekuatan dan kedigdayaan. Cocok untuk semua tanpa pandang bulu. Silahkan digunakan sesuai keadaan.

 


Mustika Kecubung Air atau mustika air


Mustika ini peninggalan orang tua. Sudah sangat lama dan tuah juga sangat mantap multipungsi untuk semua keinginan. Tinggal diniatkan saja. Dan banyak tuah lainnya silahkan boleh ditanyakan.




My Contact : (+62) 087763008007.
Lalu Heri Setiawan SH

1 komentar:

  1. batu akik nya bagus dan indah,trim infonya gan.sukses selalu untuk pak heri setiawan.

    BalasHapus