Kamis, 14 November 2013

MUSTIKA MAHKOTA ULAR

Mustika Mahkota Ular



Mustika ini didapatkan ketika saya berkunjung kerumah seorang teman didesa, kebetulan didesa itu ada seorang kyai yang sangat disegani semua orang disana, sampai akhirnya saya menyempatkan diri bermain dirumah sang kyai. Setelah sampai dan berbicara dengan sang kyai Tiba tiba ada sebuah cahaya terlihat dari sebuah sorban kyai tersebut. ternyata ini batu yang terlihat, bentuknya pun agak aneh, menyerupai bentuk sebuah kepala ular. jenis batunya sejenis kecubung berwarna merah. karena rejeki saya maka ini saya ambil saja. Sepertinya ini dari penjaga gaib rumah sang kyai yang menyukai kedatangan saya. Tuahnya sangat banyak termasuk pengasihan tingkat tinggi, penglaris maupun kewibawaan ampun. dan banyak lainnya yang belum saya sebutkan. Karena bentuk seperti menyerupai kepala ular maka mustika ini saya sebut Mustika Mahkota Ular.


Mustika Badar Hitam



Mustika badar hitam ini didapatkan oleh seorang Ustad. Menurut penuturan sang ustad batu ini didapatkan ketika sedang pergi menenangkan pikiran disebuah pantai. Ketika berjalan jalan tiba tiba dia menginjak batu yang agak sempat menempel pada kakinya, ternyata batu ini yang menempel. Bentuk batunya pun agak aneh, seperti ada guratan ukiran membentuk seperti rambut ataupun membentuk sebuah gambar yang aneh. Coba diperhatikan digambar. Tuah daripada mustika ini adalah untuk menenangkan pikiran yang lagi kacau, jadi bisa dikatakan sebagai kebatinan, cocok bagi mereka yang suka berspritual, bisa sebagai kewibawaan, dan juga kekuatan. Menahan serangan serangan tak terduga dari orang, dan banyak lainnya belum disebutkan. Karena bentuknya seperti batu badar maka batu ini saya sebut Mustika Badar Hitam.

My Contact : (+62) 087763008007.
Lalu Heri Setiawan SH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar