Jumat, 03 Januari 2014

Kalung Kalung Mustika

Mustika Ambar Jagad



Mustika ini sangat unik dan antik, mustika seperti dari kecubung air dan memiliki hamparan tanah didalamnya seperti sebuah kehidupan bumi. mustika ini juga saya namakan mustika kecubung gaib karena ini bisa digunakan sesuai keinginan kita, bahkan seringkali dipinjam kawan saya untuk mengerjai orang. Mustika ini bagaikan sebuah istana bagi para gaib, khodamnya bahkan bisa bertambah tambah, maka jangan heran jika khodamnya lebih dari satu. Adapun tuahnya bisa diniatkan apapun keinginan pemakai atau bisa dikatakan multipungsi, baik itu kewibawaan, pengasihan, kekuatan, kedigdayaan, pengobatan, penarik simpati, penglaris dan banyak lainnya termasuk untuk kanuragan, penolak santet tenun dan ilmu hitam lainnya. Silahkan diterawang.

Mustika Sulaiman



Mustika ini termasuk dari golongan akik, dan memiliki corak bergaris seperti bebetan serta batu kadang kadang berwarna merah kuning coklat serta berubah warna tergantung cahaya yang menerangi. Termasuk antik juga karena ada bebetan merahnya. Adapun tuah biasa bebetan untuk kanuragan dan jaga badan serta membungkam musuh agar tidak berkutik dan tak berdaya. Penolak bahaya dan keamanan dalam perjalanan. Juga untuk kewibawaan agar senantiasa disegani dan disukai serta dihormati semua orang, bisa juga untuk berusaha agar senantiasa mendapatkan hidayah dan banyak lainnya setelah dipakai.

Mustika Taring Madu



Mustika ini dahulu adalah peninggalan dari kakek buyut saya yang sudah meninggal, sudah sangat lama dipakai, kemungkinana sudah dipegang dari jaman penjajahan, mustika ini sudah sangat lama saya pakai, adapun bentuknya sangat antik seperti sebuah taring atau bisa juga seperti kembang kantil ataupun seperti cabai. Jenis mustika ini seperti dari akik madu atau juga bisa batu teh tergantung yang menilai. Adapun tuahnya adalah sebagai pagar badan atau bisa dikatakan kekuatan dan kekebalan, menahan serangan senjata tajam maupun tumpul, menahan serangan tak terduga dari gaib maupun non gaib. Makanya mustika ini selalu dipakai dahulu oleh para leluhurku. Ada juga kawan yang mengatakan untuk penglarisan dan kewibawaan yang pasti tuah komplit dan banyak lainnya setelah dipakai..

Mustika batu puter



Mustika ini saya dapatkan dari orang tua yang saya temui disebuah desa, bentuknya sangat aneh seperti batu pada umumnya tetapi setelah lama saya perhatikan ada guratan guratan permata didalamnya dan bergaris garis seperi membentuk tali. Ternyata didalam batu ini tersembunyi sebuah permata didalamnya, kemungkinan jika digosok akan muncul permata aslinya, tapi karena bentuknya sudah seperti ini maka saya biarkan saja seperti ini karena memang sepertinya ditemukan seperti ini. Adapun tuah yang dapat saya temukan tenyata ini juga untuk kekebalan dan kekuatan yang sangat dahsyat, bahkan pernah dipakai melawan perampok, perampoknya kabur karena senjatanya tak mempan, bahkan mustika ini bisa memberitahu jika ada bahaya yang datang mendekat entah itu seperti diberikan gambaran penglihatan maupun mustika kadang panas, dingin maupun mustikanya bergetar. Itulah makanya mustika ini saya sebut mustika puter karena energinya memutar dibadan sebagai tameng. Tuah yang lain bisa juga untuk kewibawaan, pengasihan dan banyak lainnya setelah pakai.

My Contact : (+62) 087763008007.
Lalu Heri Setiawan SH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar