Kamis, 23 Januari 2014

Mustika Naga Merah

Mustika Naga Merah



Mustika ini didapatkan disebuah rumah ketika sedang melakukan pembersihan, mustika ini muncul begitu saja disebuah halaman, dari hasil penerawangan mustika ini tertarik dengan benda benda pusaka dan mustika yang ada didalam rumah, sehingga belum sampai kedalam rumah lebih dulu muncul dihalaman. Corak mustikanyapun aneh, seperti biji buah sawo manila tetapi sudah membatu dan tercampur dengan beberapa macam batuan seperti mirah ruby dan akik.Gambar yang munculpun lebih mengejutkan berbentuk naga dengan badan berwarna merah dan kuning. Sungguh indah ciptaan sang Maha Kuasa. Bisa dipastikan sang gaib adalah sesosok naga merah yang sengaja menampakkan dirinya agar lebih mudah diketahui. Adapun tuah sudah pasti untuk benteng badan ataupun kekebalan atas segala macam benda maupun senjata tajam karena energi yang kuat untuk menjaga diri dari serangan orang tak bertanggung jawab. Pembungkam musuh agar tak berkutik, menyedot kekuatan musuh dan menguatkan badan. Tuah lainnya untuk kewibawaan agar senantiasa disegani dan dihormati semua orang, penarik rejeki segala penjuru serta menjauhkan energi negatif yang mencoba mendekat serta kekuatan dan juga pagar rumah dan diri, dan banyak lainnya setelah pakai. Silahkan dirasakan energi gaibnya.

Mustika Sumur Combong




 

Mustika ini milik guru spiritual saya yang didapatkan disebuah bukit ketika melakukan perewangan atau penyisiran untuk mendeksi aura gaib pada tempat itu. Mustika ini agak combong dan combong didalamnya agak kehitaman seperti ada sebuah batu kecil didalamnya, Biasanya mustika combong dipakai oleh para wali dahulu untuk melakukan olah batin dan ritual. Adapun tuah mustika combong biasanya untuk segala macam hajat atau bisa dikatakan multifungsi, tinggal diniatkan saja apapun keinginan pemakai. Mustika ini sudah diritualkan agar selalu bermanfaat untuk pemakainya. Silahkan rasakan energinya.

Mustika Teratai Kuning




 

Mustika ini didapatkan disebuah sungai disebuah desa. Biasanya Mustika Teratai melambangkan kesuburan, kesuksesan dan keindahan, jadi bisa dikatakan tuah daripada mustika teratai untuk kesuksesan, kesuburan atau melbangkan keberhasilan dalam segala usaha dan keindahan dalam arti pengasih serta penarik simpati. Mustika ini sempat bergetar ketika saya pegang pertama kali, sungguh energi yang sangat kuat. Silahkan rasakan energinya.

My Contact : (+62) 087763008007.
Lalu Heri Setiawan SH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar